Jumat, 10 Maret 2017

Kapolres Bantah Adanya Pembiaran Praktik Perjudian di Kebumen

Kapolres Bantah Adanya Pembiaran Praktik Perjudian di Kebumen

Kapolres Bantah Adanya Pembiaran Praktik Perjudian di Kebumen
TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Adanya kabar dimana seolah-olah Polres Kebumen melakukan pembiaran terhadap praktik perjudian di wilayah hukum nya, dibantah oleh Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH, Jumat (10/03).
Dijelaskan oleh Kapolres Kebumen, selama ini Polres Kebumen terus melakukan tindakan represif terhadap orang-orang yang melakukan praktik perjudian di Kebumen. Sejumlah orang telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke dalam penjara karena kasus perjudian.
AKBP Alpen menjelaskan, pada tahun 2016, sedikitnya 40 kasus perjudian dengan 57 tersangka, serta  barang bukti uang Rp. 22.350.500 diamankan jajaran Polres Kebumen. “Tiga kasus diantaranya adalah tunggakan kasus perjudian pada tahun 2015,” terang Alpen. Pada bulan Januari 2017, lanjut AKBP Alpen, Polres Kebumen sedikitnya telah mengamankan 9 tersangka dari 8 kasus perjudian, dengan barang bukti uang tunai Rp 2.655.500,- dan sarana yang digunakan untuk bermain judi.
Sedangkan untuk bulan Februari, Polres Kebumen menangani 9 kasus perjudian, dengan 13 tersangka dengan total barang bukti uang tunai sebanyak Rp 2.222.000,- berhasil diamankan Polres Kebumen. Dan untuk bulan Maret 2017, Polres Kebumen baru menangani satu kasus perjudian dengan TKP kecamatan Adimlyo. Dalam kasus itu tersangka dengan inisial MM (67) warga setempat diamankan Sat Reskrim Polres Kebumen berikut barang bukti uang tunai Rp 537.000.
AKBP Alpen mengaskan, Polres Kebumen akan menindak tegas segala bentuk perjudian di Kebumen. Kapolres Kebumen berterimaksih kepada seluruh warga yang selama ini aktif memberikan informasi mengenai perjudian di wilayahnya. “Kami sangat mengapresiasi kepada warga yang telah menginformasikan adanya aktifitas perjudian atau kasus kriminal lain nya. Kami terus berharap hubungan baik antara masyarakat Kebumen dengan Kepolisian Resor Kebumen tetap berjalan dengan baik seperti selama ini,” tutupnya. (Humas Res Kebumen)
Like

0 komentar:

Posting Komentar